Monday, February 3, 2020

Review Produk Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence

      Halo, Apa kabar? Semoga yang sedang membaca postingan ini senantiasa selalu sehat dan dalam keadaan bahagia. Amin..
       Kalian pasti sudah tau kalau ada local brand bernama Y.O.U. Akhir-akhir ini meraka mencuri perhatianku.. Selain harganya yang terjangkau, koleksi makeup mereka itu diklaim memiliki formula yang bikin makeup tahan lama nempel seharian di wajah kita. Kece banget kan.. Nah, beberapa waktu ini mereka abis launching serangkaian produk skincare! Yang menarik dari skincare mereka yaitu mengusung tema “Your Timeless Youth”. Bener banget skincare ini untuk anti aging dong..Ada beberapa rangkaian Y.O.U Golden Age ini, aku punya salah satunya yaitu Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence.



Packaging 

         Menurut aku packagingnya mewah dan elegan. Botolnya sendiri terbuat dari kaca tebal dan didominasi dengan warna gold. Selain itu terdapat tutup lagi di mulut botolnya, sehingga produk di dalamnya tidak mudah tumpah.   




Hasil pemakaian
     
       Essence ini memiliki wangi mirip buah seger gitu. Tapi setelah di aplikasikan ke wajah wanginya hilang. Jadi menurutku nggak ganggu sama sekali, cenderung menenangkan. Teksturnya seperti air dan tidak ada rasa lengket. Cepat menyerap kulit dan seketika kulit terasa lembab. Aku aplikasikan essence ini menggunakan kapas sesuai dengan petunjuk pemakaian. 
       Apa yang aku rasakan setelah 2 minggu pakai essence ini?? Aku memiliki jenis kulit yang kering dan essence ini bikin kulitku terasa lembut, lebih cerah, kenyal dan terasa siap untuk step skincare selanjutnya yaitu serum. Kalau untuk bekas jerawat belum terasa ada perubahan. Mungkin kalau rutin pakai bisa membantu menghilangkan bekas jerawat. Berikut claim dari Y.O.U. tentang essence ini yang aku ambil dari website mereka https://you-makeups.com/product/long-lasting-eyeliner/

Benefit:
1. Exfoliates & Hydrates Skin


Mengangkat sel kulit mati sekaligus menjaga kelembapan kulit

2. Skin Rejuvenation
Meningkatkan produktivitas kulit agar terlihat segar dan lebih muda
3. Plump & Radiant Skin
Menyamarkan garis-garis halus sehingga kulit terasa kenyal dan bercahaya 






       Jadi aku mau bilang produk ini bagus! Terutama untuk pemilik kulit kering, karena biasanya produk yang berbau exfoliasi itu bikin kulit jadi kering kayak ketarik gitu. Tapi aku tidak merasakan  hal itu di produk ini. Dimana mereka bilang kalau produk ini juga melembabkan. Dan aku setuju!😍
So, kita tetap perlu exfoliasi wajah tanpa menggunakan banyak produk untuk mengembalikan kelembaban kulit. 


       Baiklah, sekian review dari aku.. Memang tidak terlalu banyak bahas produk ini, karena aku pengen kalian langsung nyoba. Hehe... Karena sebagus itu dan harganya yang masih aman di kantong. Thank you yaa yang udah mau bersedia baca. Semoga review ini bermanfaat dan bikin kalian mantap buat pengen beli.. See you next time 🙋

No comments:

Post a Comment

Advertisement

Pengalaman Belanja properti foto Newborn di Aliexpress

      Hai, aku mau berbagi pengalaman buat yang mau belanja di Aliexpress. Kenapa belanja di Aliexpress? Emang nggak ribet? emang nggak maha...