Tuesday, January 5, 2016

Spot Menarik Di Karanganyar Jawa Tengah Part I (Rumah Teh Ndoro Donker)




15 Maret 2015, ketika itu pukul 6 pagi. Saya beserta pacar saya hendak berkunjung ke daerah Karanganyar Jawa Tengah. Ada beberapa Spot menarik yang ingin kami kunjungi sebagai pengisi waktu liburan kami.

                          
Ketika pertama sampai di Karanganyar, Kami berkunjung ke salah satu tempat yang terkenal dengan sajian teh yang khas langsung dari perkebunannya. Rumah Teh Ndoro Donker, memiliki area perkebunan teh yang lumayan luas dan dilengkapi tempat duduk yang dari situ kita dapat menikmati hamparan perkebunan yang hijau membentang. Udara disana sangat terasa sejuk dan sedikit dingin. 


suasana ruangan di dalam rumah teh ndoro donker so vintage!

Ketika masuk ke dalam rumah Ndoro Donker, saya merasa seperti masuk ke era jaman dulu. Hehe.. Sangat classic dan tempat yang nyaman untuk bersantai. 
Teh Putih dan Gula Merah
Menu makanan yang saya pesan
Sangat segar dan beda sekali dengan rasa teh yang biasa kita seduh di rumah. Mungkin karena ini di proses langsung dari kebun ke dapur dan langsung ke konsumen. Berikut foto-foto lainnya di Ndoro Donker.





I''m sorry for the bad quality for our photos >.<
Sekian cerita pengalaman kami ke rumah teh ndoro donker. Semoga bisa menjadi pilihan kalian buat berlibur yaa.  Nanti akan di share lagi untuk tempat lain di Karanganyar. Komen dan pertanyaannya ditunggu yaa..



Thank you


Noona Classic

2 comments:

  1. well... mesranyoo... jadi iri jeng XD

    christinauntari.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe...jadi malu >.<
      thank you udah mampir yaa :)

      Delete

Advertisement

Pengalaman Belanja properti foto Newborn di Aliexpress

      Hai, aku mau berbagi pengalaman buat yang mau belanja di Aliexpress. Kenapa belanja di Aliexpress? Emang nggak ribet? emang nggak maha...