Monday, February 3, 2020

Cepat Bersihkan Makeup Dengan Biore Perfect Cleansing Water


      Beberapa waktu ini, dunia perskincare-an lagi ramai bermunculan produk micellar water. Sempet bingung sih mana yang cocok dikulit. Karena salah dikit bisa-bisa muncul jerawat.. Duh males banget kan.. Aku mau kasih tau ada salah satu produk dari Biore yang bisa kalian pertimbangkan nih dalam memilih pembersih wajah dari sisa makeup, debu dan polusi? Hehehe...


      Aku sudah pakai selama sebulan dan produknya termasuk awet pemakaian. Bukannya aku mau irit, tapi kecepatan produk ini untuk membersihkan wajah terbilang cepat. Aku nggak butuh buang banyak kapas ketika sedang membersihkan wajah.


      Teksturnya cair dan tidak ada wangi menyengat. Micellar water ini juga mudah meresap dan tidak lengket juga. Pokoknya i love it!


       Kenapa sih harus coba produk ini? Setiap aku abis membersihkan makeup dengan micellar water ini, rasanya kulit jadi segar, lembab dan keliatan lebih cerah. Tidak ada rasa lengket dan perih setelah pemakaian.


Tapi, produk ini punya kekurangan yaitu tidak bisa membersihkan makeup waterproof seperti maskara. Produk ini bisa di beli di SINI, kalian bisa gunakan kode diskon supaya lebih hemat.

Gunakan Kode :
SBN0CQ 

Sekian review Biore Perfect Cleancing Water dariku.. Semoga bermanfaat ya.. See you next time 🙆

No comments:

Post a Comment

Advertisement

Pengalaman Belanja properti foto Newborn di Aliexpress

      Hai, aku mau berbagi pengalaman buat yang mau belanja di Aliexpress. Kenapa belanja di Aliexpress? Emang nggak ribet? emang nggak maha...