Saturday, October 31, 2020

Review Kate Spade L-zip Bifold Lemon Zest Wallet

      Ada yang lagi mencari dompet? Aku yakin kalian bisa nyasar ke blog ini karena sedang mencari dompet. πŸ˜… Seperti judulnya, memang aku mau review dompet merk Kate Spade. Review ini aku pesembahkan kepada teman-teman yang sudah berkenan mampir ke blog ku, supaya bisa memberi referensi dompet yang kalian ingin beli.

         Jujur, ini pertama kalinya aku beli dompet Kate Spade. Sebelumnya aku pakai dompet merk Fossil yang sekarang sudah mau pensiun dini, akibat bagian untuk simpan koinnya robek πŸ˜”. Mungkin karena aku yang kurang bagus merawat dompetnya. Ya pokoknya selalu ada aja alasan buat belanja gitu kan..Hehe..

        Dompet seri Lemon Zest ini yang menarik perhatianku. Karena ada boxnya πŸ˜†, Setau aku jarang kate spade kasih box untuk dompetnya. Mohon maap kalau sok tau. 😁Selain itu, aku suka warna dan gambarnya. Kate Spade selalu bikin ngiler lewat gambarnya yang lucu dan unik. Tidak hanya visualnya aja yang aku suka, tapi materialnya juga yang bikin aku mantep buat bobol celengan. Ups, ketahuan! Mari kita kupas satu-satu yaa...

         


     Pertama yang wajib di highlight adalah bahannya Saffiano Leather. Dari beberapa produk dari leather, aku paling suka bahan ini. Karena buat aku yang agak pecicilan, material ini cocok sih. Tidak mudah gores, dan nggak bau kulit dan terlihat lebih kokoh aja. Tapi semua balik lagi ke individu masing-masing sih, bagaimana dia merawat dan menjaganya.



      Setiap pembelian seri Lemon Zest Walletwarna river blue bakalan dapet box. Yang warna lain tidak dapet. CMIIW ya.. Bahkan Kate Spade juga mengeluarkan seri butik dengan bahan yang berbeda, yaitu pebbled leather tapi tanpa box. Setiap pembelian juga dapet card care untuk mengetahui cara merawat barang yang dibeli, dompet, tas, aksesoris lainnya. 


      Ukurannya 4.25” W x 3.5” H x 1” D atau sekitar panjang 18 cm lebar 11cm. Didalamnya terdapat 1 zipper pocket buat taruh uang koin. ID Window at the back. Selain itu, ada 4 slot kartu. 2 buah slip pockets. 1 Bill Compartment. 
         Menurut aku ini udah lebih dari cukup. Karena aku jarang bawa uang cash banyak-banyak. Lebih banyak bawa uang koin receh. hehe..





   Dompet Lzip Bifold lemon zest ini cocok banget buat yang males gonta-ganti dompet demi menyesuaikan ukuran tas yang mau di pakai. Dompet ini bisa banget masuk ke tas kecil dan tidak makan banyak tempat. Bersihinnya juga lebih mudah tinggal di lap aja. Pokoknya suka banget sama dompet ini. Semoga awet, karena aku males ganti-ganti dompet. Bukan dompet holic soalnya. haha.. Mau beli dompet semedinya sampe 2 bulan, Bund! Aku emang tipe yang harus riset dulu sebelum membeli sesuatu. Apalagi buat barang semahal ini. 



      Tips dari aku buat yang mau beli dompet sekelas kate spade, kalian harus riset yang banyak ya sebelum beli. Karena saat ini banyak penipuan, barang KW dibilang original authentic. Sedih ya Bund! Tanya dulu barang darimana, kelengkapannya apa aja. Inget, sekarang nggak mesti semua brand kasih dust bag lho ya.. Terutama barang Factory Outlet, juarang banget kasih dust bag. Dan tidak semua yang kelengkapannya komplit itu authentic juga. Pokoknya riset yang banyak sebelum beli.
         Sekian review dari aku, semoga bisa jadi referensi kalian buat yang lagi nyari dompet. Semoga kalian yang lagi baca sampai habis, diberikan kesehatan dan umur yang panjang. Stay safe, pakai masker jika keluar rumah, jaga jarak, dan jangan lupa cuci tangan ya. Buat yang mau tanya-tanya silahkan di kolom komentar yaa.. See you again 😊

No comments:

Post a Comment

Advertisement

Pengalaman Belanja properti foto Newborn di Aliexpress

      Hai, aku mau berbagi pengalaman buat yang mau belanja di Aliexpress. Kenapa belanja di Aliexpress? Emang nggak ribet? emang nggak maha...