Friday, April 24, 2020

Review Lakme 9to5 Weightless Lip Matte Minni Mouse Edition


 Hello everyone :)
Aku mau review lip matte yang punya packaging cute banget! Brand Lakme berkolaborasi dengan Minni Mouse telah mengeluarkan beberapa produk, diantaranya lip matte dan cushion. Kalian akan mendapatkan sticker minni mouse yang cute juga kalau membeli cushionnya! Di sini aku akan mereview 3 shade dari Lakme 9to5 Weightless Lip Matte Minni Mouse Edition. Shadenya dari yang paling merah yaitu Smooch, Dainty, dan Giggle yang paling nude. 



Atas ke bawah : Smooch, Dainty, Giggle
           
      Lakme mengklaim bahwa lip matte ini memiliki tekstur yang ringan dan nyaman digunakan. Aku sih setuju dengan klaim mereka. Karena ketika aku apply di bibir rasanya ringan dan tidak lengket. Nyaman di pakai seharian dan tidak bikin bibir kerasa kering banget. Tidak ada aroma yang mengganggu juga. Untuk ketahanan menurutku agak kurang ya.. Aku pakai buat makan gorengan dia sudah hilang. Tapi bukan yang hilang semuanya tak bersisa, lip matte ini masih meninggalkan stain di bibir. Apply lagi nggak masalah karena lip matte ini terasa ringan dan nggak 'berat' di bibir. Oh iya, untuk transferproof, mereka masih meninggalkan jejak di sedotan dan tangan. Jadi tidak transferproof ya.. 

Shade Giggle

Shade Dainty

Shade Smooch
       Menurutku ketiga warnanya sangat cocok untuk berbagai macam jenis warna kulit. Dan yang aku suka warnanya juga bagus buat bikin ombre. Warna yang paling aku suka Dainty, karena bisa banget di pakai buat sehari-hari. 
        Kalian bisa dapetin lip matte ini salah satunya di online store Lakme. Harganya juga terjangkau banget sekitar 110ribuan.. Siapa yang pecinta Minni Mouse?? Kalian wajib bawa pulang lip matte ini karena Limited Edition lho..


    Sekian review dariku, semoga bermanfaat yaa... Silahkan kita diskusi di kolom komentar jika ada yang ingin sharing atau ditanyakan... See you :)

No comments:

Post a Comment

Advertisement

Pengalaman Belanja properti foto Newborn di Aliexpress

      Hai, aku mau berbagi pengalaman buat yang mau belanja di Aliexpress. Kenapa belanja di Aliexpress? Emang nggak ribet? emang nggak maha...