Friday, April 24, 2020

Review Elsheskin Radiant Skin Serum

       Sudah lama tidak review skincare di blog ini. Seiring berjalannya waktu terkadang kita punya alasan tersendiri buat gonta ganti produk perawatan, entah itu wajah maupun tubuh. Salah satu alasan sih biasanya karena bosan, ada juga alasan tidak cocok. Tapi kalau saya biasanya karena penasaran dengan produk yang lagi hits 😅. Kalau kalian biasanya karena apa nih?? 
         Kali ini aku mau membahas serum yang lagi hits di dunia perinstagraman.. Aku mau review Radiant Skin Serum dari Elsheskin. Pasti sudah pada tau ya? atau malah sudah ada yang pakai?? boleh share dikolom komentar ya... Aku beli selain penasaran, juga karena aku sedang ada masalah dengan bekas jerawat yang tidak kunjung hilang. Bekas jerawat yang menghitam itu lho.. Rasanya susah banget di hilangkan. Di tutup concealer juga nggak terlalu nutup. Jadi usaha di skincare aja, hehe.. Aku beli di salah satu e-commerce dengan harga sekitar 190ribuan.. Hitungannya murah sih menurutku.. Apalagi kalau cocok, berasa murah banget!! 


       
     Ukurannya hanya 20ml dengan botol kaca gelap disertai pipet supaya pengambilan serumnya bisa lebih hygiene. Jika baru pertama kali akan tercium aroma 'obat' yang lumayan strong ya.. Tapi lama-kelamaan tidak mengganggu menurutku.. Dibelakang kemasan ada informasi cara penggunaan, komposisi, nomer BPOM dan alamat produksinya. Oh iyaa kemasannya disertai dengan kardus berwarna merah khas elsheskin ya.. Tapi punyaku sudah ku buang, jadi maaf tidak ku sertakan difoto.


      
        Isinya berwarna bening dan sangat cair. Biasanya aku apply di tangan dulu, baru aku usapkan di wajah. Yang paling aku suka, dia sangat amat cepat menyerap kulit. No greasy sama sekali. 
      Tapi buat yang punya kulit kering, seperti aku contohnya. Serum ini tidak meninggalkan rasa lembab :( Jadi sebaiknya setelah pakai serum ini langsung lapisi wajah dengan moisturizer ya. Tapi buat yang kulitnya tipe berminyak maybe ini sangat aman buat kalian.
        Setelah sebulan aku pakai serum ini ada perubahan yang signifikan. Bekas jerawat yang hitam sedikit memudar. Selain itu wajah jadi terlihat lebih cerah. Benar-benar sesuai klaim mereka. Aku pakai rutin setiap pagi dan malam hari, setelah pakai toner. Aku masih penasaran kalau pakai serum ini paling tidak sampai 6 bulanan gitu. Ada perubahan yang lebih signifikan lagi nggak ya.. Maaf ya belum aku lampirkan foto perbedaan dari pemakaian serum ini. Karena kalau di foto jujur belum terlalu terlihat.. Tapi aku usahakan akan update jika ada perubahan yang sangat signifikan ya!
       Jika ada hal yang ingin di ceritakan terkait produk ini silahkan komen di kolom komentar ya.. Ku tunggu.. :)        

No comments:

Post a Comment

Advertisement

Pengalaman Belanja properti foto Newborn di Aliexpress

      Hai, aku mau berbagi pengalaman buat yang mau belanja di Aliexpress. Kenapa belanja di Aliexpress? Emang nggak ribet? emang nggak maha...