Friday, March 2, 2018

Bronzer Buat Pemula

   Bronzer buat sebagian orang bisa menjadi hal yang baru dan belum mau mencoba. Menurut aku patut di coba lho! Kenapa? Menurut aku bronzer bisa memberi warna hangat pada riasan kamu, lebih berdimensi nggak flat gitu keliatannya.. bisa juga buat efek tanning abis berjemur gitu.. hehe..


    Nggak perlu yang mahal bagi pemula untuk beli bronzer. Hehe.. aku juga pemula banget soalnya dan ini bronzer pertamaku. Catrice Sun Glow Matt Bronzing. Seperti namanya bronzer ini memang matte dan tidak ada shimer sama sekali. Aku beli ini seharga Rp.67.000 aja. Beli di sociolla.. disini


   Teksturnya sangat halus dan tidak mengkilap. Baunya tidak menyengat, lebih seperti bau bedak tapi nggak bikin eneg gitu..buat yang sensitif dan selektif sama bebauan ini aman banget! Tekturnya sangat mudah di blend dan jatuhnya terlihat natural alias nggak keliatan banget kita pake bronzer tapi tetep terlihat bagus. Gimana tuh deskripsiinnya. Hehe.. dibawah ini penampakan warnanya kalau di kulit tanpa di blend ya.. 

bronzer dekat watermark

      Kemasan dari catrice matt bronzing ini simple banget ya. Tidak ada kaca dan brush juga. Jadi kamu butuh brush untuk mengaplikasikannya ke wajah. Tutupnya terbuat dari kaca yang mana sangat riskan untuk pecah.. jadi perlu hati-hati simpan ini barang. Selain itu menurutku ukurannya lumayan besar ya.. isinya 9.5g/0.33oz. 
      Oh iya, liat deh dikemasan depan ada tulisan WATER RESISTANT. Hhmm.. udah mirip jam tangan aja ya.. hehe.. disini mungkin maksudnya waterproof. Di basuh air wudhu tetep on fleek. Pas beberapa kali aku pakai memang benar sih dia tahan lama kok. Nggak geser sama sekali dan nggak pudar warnanya meski dipakai seharian. 



Ingredients:
TALC, ALUMINUM STARCH OCTENYLSUCCINATE, MICA, ISOCETYL STEAROYL STEARATE, OCTYLDODECYL STEARATE, KAOLIN, PEG-8, TOCOPHEROL, ASCORBYL PALMITATE, ASCORBIC ACID, CITRIC ACID, METHYLPARABEN, PROPYLPARABEN, CI 77491, CI 77492, CI 77499 (IRON OXIDES).

Final Thoughts:
Bagus buat pemula yang mau coba-coba pake bronzer. (+++)
Mudah di blend (+++)
Tahan lama (+++)


Komen yuk buat yang sudah punya bronzer ini.. atau mungkin ada yang punya rekomendari brand lain yang lebih bagus atau lebih murah?? Hehe.. atau yang mau nyoba boleh sharing sharing yuk.. ditunggu yaa :)

No comments:

Post a Comment

Advertisement

Pengalaman Belanja properti foto Newborn di Aliexpress

      Hai, aku mau berbagi pengalaman buat yang mau belanja di Aliexpress. Kenapa belanja di Aliexpress? Emang nggak ribet? emang nggak maha...