Saturday, August 13, 2016

Review Eyeshadow Sariayu Color Tren trend warna 2012 dan 2015

Hola!! Rasanya sudah cukup basi baru membahas eyeshadow trend 2012 dan 2015. Secara sekarang sudah tahun 2016. Kemana aja ya aku selama ini? hahaha.. Nggak papa yang penting niatnya sharing, semoga ada yang lagi galau mencari warna eyeshadow yang cetar terus nyasar ke blog ini. Hehe.. Nggak muluk-muluk cuma berharap bisa memberikan manfaat buat orang lain. Amin. XD
Oke kebanyakan intro langsung aja ya liat penampakannya!


      Tidak lupa saya selalu minta maaf jika dirasa kualitas gambarnya kurang bagus. hehe.. ini dia eyeshadow sariayu trend 2015 P01 yang di atas posisinya dan ada tulisan Papua. Sebelumnya mau cerita sedikit kenapa bisa kebeli itu eyeshadow. Jadi pas lagi nonton youtube, tepatnya nonton tutorial makeup saya jadi terinspirasi untuk memiliki eyeshadow berwarna biru. Karena saya nggak punya eyeshadow warna biru, jadilah saya ngacir langsung ke Gardena di jalan Solo,Jogja. Saya langsung menghampiri ke counter sariayu, saya tiba-tiba merasa yakin kalau Sariayu pasti punya eyeshadow warna biru. haha.. Ya sudahlah sama mbaknya dikasih itu eyeshadow papua P01. Suka banget warnanya, dan ketika mbaknya nanya 'ada tambahan lagi mbak'? Dan mata saya langsung melirik si eyeshadow Nusa Tenggara itu dong......( T.T ) Nggak kuat rasanya kalau nggak dibeli, akhirnya deal sama mbaknya aku beli 2 macam eyeshadow itu. haha..
        Pertama packingannya menarik menurut aku, sesuai tema dan ada unsur simbol kekayaan alam daerahnya. Haha.. sok pengamat -_-. Oke, dari segi isi, menurut aku ini banyak dan eyeshadownya mengandung gliter-gliter juga. Teksturnya haluuussss.... dan yang paling tidak mengecewakan adalah warnanya sangat PIGMENTED. Saya awalnya rada kaget karena tidak menyangka bakalan 'sekeluar' itu warnanya. Peringatan! hati-hati pada saat aplikasiinnya karena bisa jatuh-jatuh ke pipi kalau tidak hati-hati.

         Pigmentasinya berlaku untuk yang Nusa Tenggara yaa... Mereka mirip banget. haha... Jadi menurut saran aku, mendingan eye makeup dulu baru bagian wajah lainnya, karena jika eyeshadownya bertaburan, dia akan mudah dibersihkan. Saran ku gitu sih, berdasarkan pengalaman. Padahal bukan siapa-siapa juga kok, bukan MUA juga XD. Tapi kalau di coba boleh lho,hehe...
          Aplikatornya nggak aku pakai,  dikarenakan aku lebih suka pakai eyeshadow brush yang biasa dipakai. hehe..  terdapat kaca juga di bagian belakang penutup palette eyeshadownya.

warna yang dari Nusa Tenggara
warna yang dari Papua P01
             Pada eyeshadow Papua terdapat warna abu-abu dibagian tengah, itu merupakan eyeshadow base, Tapi untuk Nusa Tenggara tidak ada eyeshadow base-nya. Tekstur base-nya lebih creamy dibanding palette sampingnya dan ada gliternya jugaa...
              Overall, aku suka sama kedua eyeshadow palette ini. Tapi jujur, rada useless dikarenakan ga bisa dipakai buat sehari-hari. hehe..Aku coba buat aplikasiin di mata aku untuk keduanya aku mix. Semoga berkenan ya melihatnya. Masih amatiran sis. hehe.. Oh iya harganya terjangkau banget! Sekitar 60ribuan. Kalian bisa dengan mudah menemukannya di counter Sariayu terdekat! 
            Sekian review dari aku.. Semoga bermanfaat buat para pembaca. Jangan lupa beri komentar ya biar aku tau kesan kalian .. :) Salam :)






5 comments:

  1. wah! buat stage look cocok banget nih... bagus banget gitu ada shimmernya but not too much... aku demen yang nusa tenggara.

    anyway... yogyanya mana jeng? hihi

    christinauntari.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai hai..maaf baru bales >.< iyaa tapi dipakenya kalau ada acara yang pas aja.hihi..Aku jogjanya daerah jakal, kamu jogja jugakah???

      Delete
  2. Hai Norma, salam kenal :)
    makeup mu bagus sekali! :D
    banyak falloutnya gak norma? Aku punya sariayu yang lamaa yang kemilau senja, tapi banyak falloutnya huhu. katanya sih yg tren warna ini lebih enak dipakainya.
    Suka bangettt sama yang papuanya!

    XOXO, Cilla
    http://mkartikandini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai,cilla salam kenal juga dan makasih sudah mampir XD
      wah jadi geer dibilang bagus makeupnya xp
      kalau yang banyak falloutnya aku alamin pas pakai si Nusa Tenggara. untuk yang papua nggak begitu banyak falloutnya.
      Secara keseluruhan aku juga suka sama si Papua. hihi XD
      Emang ganggu banget yaa kalau banyak fallout, apalagi si sariayu ini pigmented banget. Jadi harus hati-hati buat aplikasinya dan kalau aku mending dahulukan makeup mata dulu. hehe...

      Delete

Advertisement

Pengalaman Belanja properti foto Newborn di Aliexpress

      Hai, aku mau berbagi pengalaman buat yang mau belanja di Aliexpress. Kenapa belanja di Aliexpress? Emang nggak ribet? emang nggak maha...